Tahukah Anda Sablon Ini Sering Digunakan Untuk Bikin Sablon Kaos Distro Yang Terjangkau

Sablon kaos distro memang sudah bukan hal yang asing lagi saat ini. Hal ini dikarenakan untuk kegiatan sablon kaos ini memang sudah dilakukan sejak lama. Bahkan dengan adanya sablon ini juga membuat pakaian ini menjadi lebih menarik dan tidak hanya polos saja. Seperti yang kita tahu bukan, untuk memilih jenis sablon berkualitas tentu bukan perkara mudah. Apalagi jika dihadapkan dengan berbagai pilihan yang malah membingungkan. Dimana untuk kaos sablon memang selalu diminati oleh banyak orang. Bahkan tidak pernah surut dimakan oleh waktu. Sudah pasti karena hal ini juga telah menjadi ladang uang bagi mereka yang memang ingin memulai usaha jualan kaos. Terutama ketika memang ingin membuka usaha jasa sablon kaos distro ini.

TAHUKAH ANDA SABLON INI SERING DIGUNAKAN UNTUK BIKIN SABLON KAOS DISTRO YANG TERJANGKAU

Inilah 3 Jenis Sablon Terbaik yang Sering Digunakan Untuk Sablon Kaos Distro

Sebagai salah satu penggerak bisnis usaha sablon kaos distro. Tentu saja dengan mengetahui apa saja jenis sablon yang tepat. Maka akan sangat berguna dalam proses produksi bukan. Hal ini dikarenakan anda pun dapat melahirkan brand lokal di atas rata – rata dengan harga terjangkau.  Selain itu sementara bagi konsumen, juga akan sangat penting untuk mengenal karakteristik sablon. Hal ini penting supaya konsumen tidak salah memilih saat akan kembali. Apalagi jika anda memiliki rencana untuk membuat kaos sablon dalam jumlah yang cukup banyak. Tentu saja mempertimbangkan jenis sablon kaos yang akan digunakan ini menjadi salah satu hal yang penting. Berikut ini mari kita simak apa saja jenis – jenis sablon yang bagus untuk sablon kaos distro diantaranya:

  1. Sablon thermoflex

Untuk jenis sablon kaos distro yang pertama ini adalah thermoflex.  Dimana untuk sablon thermos transfer paper dan material cutting. Untuk sablon yang satu ini dilakukan dengan menempelkan bahan jenis flex. Lalu kemudian di heat press supaya sablon ini mampu menempel kuat. Selain itu serta mampu merata pada permukaan kaos. Bahkan ada banyak keuntungan yang memang anda dapatkan jika menggunakan sablon jenis ini. Dimana sablon ini mampu menghasilkan warna yang jauh lebih solid dan terang.

  1. Sablon rubber

Untuk jenis sablon yang kedua ini adalah sablon rubber. Untuk jenis sablon yang satu ini memiliki kelebihan pada tingkat kelekatan dan paling jempolan. Biasanya sablon karet ini adalah sifat sablon rubber yang memang cenderung elastis. Namun tidak menutup kemungkinan, jika serat kain khususnya pada bagian yang timbul.  Maka sudah pasti rubber ini termasuk ke dalam jenis sablon yang termurah. Akan tetapi tetap berkualitas jika anda lihat dari kepekatan tinta sangat cocok untuk produksi kain pada warna gelap.

  1. Sablon flocking

Untuk jenis sablon flocking yang ketiga ini adalah jenis sablon kaos dengan karakter bulu – bulu halus. Misalnya saja seperti beludru dan tidak menggunakan tinta. Akan tetapi melainkan menggunakan bubuk perwarna. Atau memang menggunakan serbuk khusus yang memang mampu menempel pada kertas. Selain itu untuk sistem produksi sablon flocking ini, sering dilakukan pada saat akan di press. Terutama pada saat ingin melakukan finishing. Untuk kertas flocking ini sendiri memang harus di tempel pada bagian atas kaos.

Nah, itulah ulasan terkait 3 jenis sablon kaos distro yang sering digunakan oleh konveksi dalam produksi kaos distro. Semoga ulasan di atas ini bermanfaat serta dapat anda jadikan ide ketika menentukan sablon.