INILAH JENIS BAHAN KAOS YANG DAPAT ANDA GUNAKAN UNTUK PEMBUATAN SABLON KAOS DISTRO

Sudah banyak orang yang tahu bukan, jika bahas kaos distro ini memang dikenal sebagai bahan pakaian yang cukup familiar. Dimana bahan pakaian yang digunakan untuk pembuatan sablon kaos distro ini memang tidak sembarangan. Yakni memiliki kualitas tinggi serta nyaman untuk digunakan. Bahkan tidak hanya unggul secara kualitas, akan tetapi pakaian kaos distro ini juga di sebut – sebut telah unggul secara desain. Nah, kebanyakan desain kaos distro ini memang cukup unik, menarik dan beda dari yang lain bukan. Alasan ini juga yang membuat banyak orang tertarik untuk memilih serta menghabiskan lebih mahal harga. Yang telah dibayarkan guna mendapatkan kaos distro yang memang sesuai harapannya.

sablon kaos distro

4 Jenis Bahan Kaos Yang Dapat Anda Gunakan Untuk Pembuatan Sablon Kaos Distro

Meskipun jika kita lihat secara mayoritas, maka kebanyakan untuk produk kaos distro ini telah menggunakan jenis bahan yang bagus bukan. Dimana sebenarnya memang ada perbedaan juga dari masing – masing bahan sablon kaos distro yang digunakan. Seperti yang kita tahu bukan jika bahan kaos distro ini memang terbagi menjadi beberapa tingkatan. Sehingga wajar jika harga kaos distro ini pun berbeda – beda. Kaos distro ini memang dapat dibuat dengan berbagai macam bahan. Dan secara umum memang bahan – bahan yang telah digunakan untuk membuat kaos distro ini jauh lebih unggul dibandingkan dengan jenis bahan yang lain. Nah, berikut ini jenis bahan kaos yang dapat dipergunakan untuk bikin sablon kaos distro diantaranya:

  1. Bahan viscose cotton

Untuk jenis bahan kaos distro yang pertama adalah bahan viscose cotton. Untuk jenis bahan ini memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Selain itu tidak mudah susut juga. Sehingga akan sangat bagus untuk anda jadikan sebagai bahan kaos distro yang unggul dan berada di pasaran.

  1. Bahan tetoron cotton

Untuk jenis bahan kaos distro yang kedua adalah bahan tetoron cotton. Untuk jenis bahan yang satu ini memang terbuat dari campuran bahan dan polyester dan cotton.  Jenis bahan yang satu ini memang dikenal memiliki kekurangan dalam daya serap. Contohnya saja seperti polyester, akan tetapi sangat bagus dalam hal keawetan. Tidak hanya itu jenis bahan yang satu ini memang tidak mudah kusut dan melar. Sehingga kaos distro bisa anda gunakan dalam jangka waktu panjang.

  1. Bahan polyester

Untuk jenis bahan kaos distro yang ketiga ini ada bahan polyester. Jenis bahan polyester banyak digunakan untuk pembuatan kaos distro. Akan tetapi memang tidak terlalu banyak di sukai daya serapnya. Karena memang polyester ini memiliki permukaan kaos yang sangat bagus. Namun sayangnya untuk daya serapnya pun agak kurang. Akan tetapi untuk menjadi dasar cetakan desain yang menarik. Maka pastikan jika bahan ini memang sangat bagus untuk menempel.

  1. Bahan cotton combed

Untuk jenis bahan yang keempat ini adalah cotton combed.  Dimana jenis bahan yang satu ini memang sudah tidak asing lagi. Karena memang jenis bahan yang satu ini sudah menjadi bahan yang paling baik. Untuk cotton combed ini juga mempunyai permukaan yang halus. Serta memiliki kemampuan daya serap yang sangat baik. Sehingga wajar jika harga jualnya pun cukup mahal.

Nah, itulah ulasan terkait apa saja jenis bahan kaos yang dapat digunakan pada proses pembuatan sablon kaos distro. Semoga ulasan ini cukup bermanfaat serta dapat dijadikan ide dalam menentukan jenis bahan.