INILAH JENIS SABLON YANG PALING TOP UNTUK DIGUNAKAN PADA SABLON KAOS DISTRO

Seperti yang kita tahu bukan, kebutuhan akan pakaian yang kita gunakan ini memang tidak akan ada habisnya. Yakni salah satu hal yang menjadi alasan mengapa bisnis distro ini memang belum redup hingga saat ini. Jika memang anda ini memiliki skill desain, modal minim sudah pasti hal ini bukan masalah. Terutama bagi anda untuk memulai usaha ini.  Hal ini penting yang harus anda lakukan yakni tinggal mencari jenis sablon yang tepat. Guna untuk menghasilkan produk pakaian kaos yang terbaik. Sablon kaos distro ini memang dibuat dengan beragam metode. Ada yang menggunakan teknik sablon digital. Dimana untuk setiap tekniknya ini juga menghasilkan variasi sablon yang berbeda. Yakni baik dari segi bahan tinta yang digunakan untuk pembuatan desain.

INILAH JENIS SABLON YANG PALING TOP UNTUK DIGUNAKAN PADA SABLON KAOS DISTRO

3 Jenis Sablon Kaos Distro Yang Paling Top Dan Cukup Memiliki Banyak Peminat

Seperti yang kita tahu bukan, saat ini untuk mendapatkan pakaian kaos distro yang kita inginkan pun cukup mudah dilakukan. Hal ini dikarenakan kita bisa mendapatkan pakaian melalui jasa sablon kaos distro. Dengan menggunakan layanan ini, anda bisa membuat pakaian kaos distro sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu untuk pemesanan pakaian ini sendiri anda bebas menentukannya. Hal ini dikarenakan untuk pemesanan kaos distro tidak ada minimal pemesanan. Bahkan untuk pemesanan 1 pcs ini, jasa sablon kaos distro pun siap untuk melayani. Berikut ini hal yang harus anda tahu apa saja macam – macam sablon yang banyak digunakan di pasaran diantaranya:

  1. Sablon foam

Nah, dalam industri garment internasional, untuk sablon foam ini sendiri memang juga dikenal dengan sebutan puff print. Dimana untuk hasil akhir dari jenis sablon ini adalah memiliki permukaan yang memang tampak menggelembung. Untuk jenis tinta yang digunakan ini biasanya menggunakan jenis tinta khusus. Yakni dengan menggunakan teknik berbeda dari jenis sablon yang lain. Untuk membuat tinta puff ini, maka anda pun harus membuat campuran tinta dengan konsentrat warna. Nah, untuk proses pencetakannya ini pun menggunakan pipa pemanas. Tentu saja tujuannya untuk membuat permukaan hasil sablonan menggelembung dan tampak menyerupai seperti 3 dimensi.

  1. Sablon foil

Untuk jenis sablon yang satu ini termasuk jenis sablon yang menggunakan foil. Dimana pada proses pembuatannya ini memang mirip dengan sablon flocking. Yakni dengan cara untuk menempelkan lembaran foil di atas permukaan artwork. Selain itu pada hasil akhirnya yakni desain dengan efek metalik yang memang cukup keren. Untuk memperoleh hasil sablon foil yang terbaik. Maka anda pun bisa menggunakan kertas logam yang memang terbilang berkualitas tinggi. Tujuannya agar pelanggan kaos distro anda ini tidak akan kecewa dengan hasilnya.

  1. Sablon flocking

Jika memang anda memiliki rencana untuk membeli sebuah t – shirt. Yakni dengan permukaan sablonan yang memang halus menyerupai seperti beludru. Maka sudah pasti memilih jenis sablon flocking ini adalah pilihan yang paling tepat. Untuk perbedaan proses pembuatannya yakni ada pada saat fase finishing. Nah, sebelum sablonan dipanaskan atau memang di press. Maka untuk serbuk atau kertas flocking ditempelkan ke permukaan untuk memberikan efek – efek bulu – bulu halus.

Nah, itulah ulasan terkait 3 jenis sablon kaos distro yang paling top dan memiliki banyak sekali peminat. Dimana untuk peminatnya sendiri tidak hanya datang dari kalangan individual saja. Akan tetapi juga ada yang datang dari instansi, pemerintahan, lembaga dll.