PESAN KAOS SABLON DI JASA TUKANG SABLON BANDUNG HARGA TERJANGKAU

Jasa sablon Bandung, jasa sablon kaos di Bandung sekarang ini memang dibutuhkan banyak orang. Hal tersebut disebabkan karena banyak sekali permintaan Akan kaos sablon yang perlu dipenuhi. Namun sudah tahukah anda bahwa kaos sablon ini memang menjadi salah satu jenis pakaian yang paling nyaman dikenakan. Selain itu kaos polos ini juga menjadi kaos yang memiliki model dan juga desain yang sangat unik dan menarik. Sehingga banyak sekali konsumen yang tertarik Akan kaos sablon ini. Banyak sekali kalangan anak muda yang memilih membeli dan memproduksi kaos sablon ini dibandingkan dengan memproduksi berbagai jenis pakaian lainnya. Sebab perlu anda ketahui bahwa kaos sablon ini salah satu jenis kaos yang memiliki desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Salah satu kaos yang paling sering dipesan oleh konsumen yaitu kaos sablon Bandung. Karena perlu anda ketahui bahwa kaos sablon yang ada di Bandung ini merupakan salah satu jenis kaos berkualitas dan pastinya bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Sudah tahukah anda bahwa harga jasa sablon Bandung ini lebih terjangkau dibandingkan dengan sablon kaos di tempat konveksi lainnya. Selain itu sablon Bandung ini juga terkenal dengan sablon yang berkualitas dan juga tahan lama.

Sehingga jika anda ingin pesan kaos sablon di Bandung anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas dan juga hasil produksi yang diberikan. Sudah tahukah anda bahwa sablon kaos di Bandung ini belum tentu berpengalaman dan juga terpercaya. Sehingga Akan lebih baik jika anda tetap berhati-hati dan juga lebih selektif dalam memilih tukang sablon Bandung ini. Bandung merupakan salah satu Kota yang terkenal dengan banyaknya pusat perbelanjaan. Namun bukan hanya pusat perbelanjaan saja yang banyak, di Bandung ini juga terkenal dengan banyaknya jenis-jenis pakaian yang berkualitas dan pastinya nyaman dikenakan.

Sehingga tidak heran jika di Bandung banyak pengunjung yang hanya ingin membeli berbagai jenis pakaian yang mereka butuhkan. Karena perlu anda ketahui bahwa di Bandung ini terkenal dengan pakaiannya yang berkualitas dan di banderol dengan harga terjangkau. Salah satu jenis kaos sablon yang paling sering diproduksi di Bandung ini adalah kaos distro. Bandung juga terkenal dengan kaos distro yang berkualitas dan memiliki kualitas premium. Sehingga tidak jarang pengunjung yang jauh-jauh datang ke Bandung hanya ingin mendapatkan kaos distro. Sudah tahukah anda apa saja yang bisa membuat kaos sablon yang ada di Bandung ini berkualitas dan disukai banyak orang. Berikut ini ada beberapa hal yang membuat kaos sablon berkualitas, seperti;

  • Bahan kaos sablon

Bahan merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan sebelum memproduksi kaos sablon di tempat konveksi. Pastinya anda sudah mengetahui bahwa kaos sablon ini diproduksi menggunakan berbagai jenis bahan sesuai dengan keinginan. Karena seperti yang sudah anda ketahui bahwa bahan-bahan yang bisa digunakan untuk memproduksi kaos sablon ini sangatlah banyak. Sehingga Akan lebih baik jika anda memperhatikan apakah bahan yang digunakan untuk memproduksi kaos sablon tersebut berkualitas ataukah tidak. Karena seperti yang sudah anda ketahui bahwa bahan dari kaos sablon yang berkualitas pastinya Akan memberikan hasil produksi yang berkualitas dan juga nyaman dikenakan.

  • Jenis-jenis tinta sablon kaos

Selain bahan, sablon yang Akan digunakan untuk memproduksi kaos sablon juga perlu anda perhatikan. Bahan yang berkualitas pastinya Akan memberikan hasil produksi yang berkualitas. Sama halnya dengan jenis-jenis sablon yang Akan digunakan untuk memproduksi kaos sablon. Jadi Akan lebih baik jika anda tetap memperhatikan apakah jenis-jenis sablon yang Akan digunakan untuk memproduksi kaos sablon tersebut berkualitas ataukah tidak. Karena perlu anda ketahui bahwa jenis-jenis sablon yang bisa digunakan untuk memproduksi kaos sablon ini sudah semakin banyak. Sehingga Akan lebih baik jika anda memperhatikan apakah jenis sablon tersebut berkualitas ataukah tidak.

  • Desain kaos sablon

Jika ingin mendapatkan kaos sablon unik dan menarik. Desain yang digunakan untuk memproduksi kaos sablon ini juga perlu anda perhatikan. Desain yang unik dan menarik pastinya Akan memberikan hasil yang berkualitas dan memuaskan juga.

Demikian beberapa hal yang perlu anda perhatikan untuk bisa mendapatkan hasil produksi yang memuaskan. Selain itu anda juga tetap harus lebih selektif dalam memilih jasa sablon yang Akan memproduksi kaos sablon tersebut.

Jenis-Jenis Sablon Kaos Yang Digunakan Di Tempat Jasa Sablon Bandung

Pastinya anda sudah mengetahui bahwa jasa sablon kaos di Bandung ini sudah semakin banyak dan bisa anda temui di mana saja. Namun meskipun sekarang ini sudah semakin banyak jasa konveksi kaos sablon Bandung. Tidak semua tempat sablon Bandung tersebut terpercaya dan mampu melayani berbagai jenis pesanan kaos sablon sesuai dengan keinginan anda. Jika anda ingin pesan kaos sablon di Bandung, Akan lebih baik jika anda tetap lebih selektif dan lebih berhati-hati dalam memilih berbagai jenis sablon kaos yang Akan digunakan untuk memproduksi kaos sablon tersebut. Sudah tahukah anda bahwa jenis sablon yang digunakan pastinya Akan mempengaruhi harga dari kaos sablon tersebut. Sehingga Akan lebih baik jika anda tetap memperhatikan apakah jenis-jenis sablon yang anda pilih tersebut memiliki kualitas dan harga sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Karena setiap konveksi pastinya juga Akan memberikan harga jasa sablon Bandung yang berbeda-beda. Namun sudah tahukah anda jenis-jenis sablon kaos tersebut apa saja?. Berikut ini ada beberapa jenis-jenis tinta sablon yang bisa anda ketahui, seperti:

  • Rubber

Rubber merupakan salah satu jenis pakaian yang sangat sering digunakan untuk memproduksi kaos sablon. Hal tersebut disebabkan karena sablon rubber ini merupakan jenis sablon yang sangat elastis dan mampu melekat kuat pada serat kain.

  • Plastisol

Plastisol ini juga menjadi salah satu jenis sablon kaos yang sangat elastis dan pastinya mampu menyerap hingga ke serat kain dengan baik. Harga dari tinta plastisol ini lebih mahal atau tinggi jika dibandingkan dengan berbagai jenis tinta sablon yang lainnya. Namun perlu anda ketahui bahwa harga dari jenis tinta sablon ini sesuai dengan kualitas dari tinta sablon ini sendiri.

  • Pigmen

Pigmen ini merupakan salah satu jenis tinta sablon yang hanya bisa digunakan untuk memproduksi kaos dengan warna kain terang saja. Jika anda memilih tinta sablon ini untuk memproduksi kaos sablon dengan warna sablon gelap. Maka warna tinta sablon ini Akan kalah dengan warna kain yang Akan di sablon.

Bingung Cari Tukang Sablon Bandung Terpercaya? Amanah Garment Saja!

Tukang sablon Bandung yang bisa anda pertimbangkan sekarang juga adalah konveksi Amanah Garment. Sebab perlu anda ketahui bahwa tukang sablon di Amanah Garment ini sangatlah profesional dan pastinya sudah ahli. Sehingga jika anda ingin memesan berbagai jenis kaos sablon. Konveksi Amanah Garment ini mampu memproduksi sablon kaos di Bandung yang benar-benar berkualitas sesuai dengan apa yang anda inginkan. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda bekerja Sama dengan konveksi sablon kaos di Bandung Amanah Garment ini. Jadi tunggu apalagi segera saja pesan dan hubungi marketing kami sekarang juga untuk bisa mendapatkan hasil produksi sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini:

Marketing Bandung

CS 1 : 0812-1484-4114

CS 2 : 0857-2127-7761

CS 3 : 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami

CS : 0878-4312-8792

TUKANG SABLON BANDUNG YANG PALING PAS BUAT SEGALA KEINGINAN ANDA

TUKANG SABLON BANDUNG YANG PALING PAS BUAT SEGALA KEINGINAN ANDA

Pengen yaa cari tukang sablon bandung yang professional?

Sekarang kalian ngak perlu kesusuahan untuk mencrinya, caranya cukup mudh dan gampang banget. Diera moderen kali ini cati tukang sablon bandung ngak harus berjalan dan cari alamat di pingiran jalan. Masak iya kalian udah ngak updet di era yang se canggih ini. Dengan media sosial semua bisa serba intant. Mau tidur, makan, minum semua bisa di lakukan kapan aja dimana aja dengan mudah dan ngak perlu ribet gitu. Maknya cari tukang sablon bandung juga ngak perlu pakek ribet. Kalian tinggal tidur aja pasti pesanan sabloin anda akan datang di tempat tidur anda dengan mudah cepat dan tetap sesaui keinginan anda. Maukan? Caranya mudah bengt, kalian tinggal pesan melalui media sosial seperti email, whatshapp, facebook, kalian tetap bakaan dapat barang sesaui dengan keinginan anda. Misal nih caranya kalian menghubungi di bagian customer service nah itu bakalan langsung di buatin deh sesuatu dengan sablon keinginan anda.

Kalian pasti mau kan di manjain dengan sesuatu yang seperti ini? Nih Amanh garment adalah salahsatu tukang sablon bandung yang memberikan pelayanan seperti itu juga. Amanah garment juga akan mengerjakan semua barang keinginan dan sesuai banget. Ngak bakalan ngecewain, itu udah di jamian. Karena amanah garment memiliki tujuan untuk memuaskan semua pelanggannya. Jadi kalianmau pesan berpapaun tetap akan di layani dengan senang hati. Karena tanpa kalian tukang sablon bandung Amanah garment tidak akan berdiri hingga saat ini loh. Gimana pasti pengen kan? Segala sesuatu yang berhubungan dengan sablon akan di kerjakna secara sempurna. Jenis sablon yang banyak sekali bisa kalian gunakan untuk berbagai item keperluan anda. Tukan sablon bandung menyediakan berbagai keperluan fashion untuk anda, seperti kaos, goodie bag, topi, sweater, jaket dan masih banyak lagi. Itu semua bida kalian pilih sesuka hati dengan mendapatkan tawaran harga yang cukup sesuai dengan budget anda.

Banyak pilhan bahan juga yang di sediakan tukang sablon bandung. Seperti untuk bahan kaos sendiri diantaranya catton combade, catton combade 30s, soft catton dan bahan bahan lain. Nah itu tentu di patok dengan harga yang murah banegt. Apabila kalian memesan dalam jumlah yang semakin banyak maka kalian juga akan mendapatkan tawaran harga yangsemakin murah. Kebayang dong jadi berapa harga nya. Karena tukang sablon bandung Amanah garment menyediakan berbagai keperluan untuk anda. Seperti untuk keperluan sekolah, family gathering, komunitas, promosi, perusahaan, partai dan lainya.

Biasanya untuk partai sendiri pasti akan memilih dengan bahan yang murah kan? Nah murah bukan berarti barang yang dihasilkan juga murahan. Tukang sablon bandung tetap akan memberikan segala jenis kebuthan partai anda yang berkulitas. Jadi ketika kalian mau guakan berulang kali dan di cucui berulang kali, kami yakin jika item yang kalian kenakan tetap sama saat pertama anda memaki. Sablon tetap dengan wara awal, serta jahita juga masih rapi dan sempurna banget.

Pasti kalian mau banget kan buat ngedapatin barang murah tetap berkualitas? Nah ngak salah lagi jika kalian memilih untuk menggunkan layanan dari Amanah garment. Kami yakin anda akan menerima segala jenis item sesuai dengan permintaan-permintaan anda. Nah pesannya juga melalui online kok. Apabila ada sesuatu barang yang tidak sesuai dengan keinginan anda. Amanah Garment juga memberikan garansi di setiap pcs item pesanan anda loh. Makanya kalian jangan cari tukang sablon bandung yang lain, tetap guakan layanan dari Amanah garment.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan silahkan menghubungui:

Marketing bandung :

CS 1 HP & WA 081214844114

CS 2 HP & WA 085721277761

CS 3 HP & WA 081910449860

Marketing jogja :

CS 1 HP & WA 087843128792

TUKANG SABLON BANDUNG YANG KEREN ABIS

TUKANG SABLON BANDUNG YANG KEREN ABIS

TUKANG SABLON BANDUNG DENGAN HASIL KEREN ABIS

Tukang sablon bandung memang terkenal dengan hasil yang sangat menarik dan berkualitas, desain sablon yang yang selalu mengikuti perkembangan trand di pasaran membuatnya semakin di gemari. Bukan hanya sablonnya saja yang terbuat dari bahan pilihan terbaik namun juga bahan kaosnya juga. Sehingga hasilnya akan maksimal. Tukang sablon sangat kita butuhkan perannya dalam kehidupan terutama yang berhubungan dengan sandang. Saat ini banyak sekali desain yang menggunakan sablon sebagai media untuk menuangkan kreatifitas setiap orang. Selain itu sablon dapat di gunakan sebagai sarana untk memasarkan produk baru atau perusahaan baru yang ada. Dengan cara membuat sablon kaos promosi. Sebenarnya banyak sekali manfaat sablon untuk kehidupan kita, selain menyalurkan kreatifitas dan sebagai sarana promosi. Seperti penyatu dalam suatu kelompok, misalnya dalam suatu komunitas. Dengan seragam kaos sablonnya mereka akan merasa sama dan menjadi bagian satu sama lainnya.

Dalam dunia bisnis menjadi tukang sablon bandung sangat menguntungkan. Karena di lihat saat ini pengguna jasa sablon semakin banyak. Bukan hanya membuat kaos untuk komunitas saja tetapi juga dijual. Teringat saat ini banyak sekali kalangan masyarakat yang sangat tertarik dengan kaos sablon. pada sebagian orang menggunakan kaos itu bagian dari jati dirinya. Seakan merasa kurang jika tidak mengenakan kaos sablon. Ini lah kenapa tukang sablon itu semakin di butuhkan. Tanpa ada tukang sablon tentunya kreatifitas tidak dapat disalurkan. Mendapatkan tukang sablon yang handal tidak semudah yang anda banyangkan. Ada banyak hal yang harus di pertimbangkan dan juga di perhatikan. Hal-hal tersebut sebagai berikut:

  • Alamat yang mudah untuk di temukan
  • Peralatan yang lengkap dan memadai
  • Bahan yang di gunakan
  • Kemampuan yang dimiliki tukang sablon
  • Kecepatan
  • Kapasitas produksi
  • Kualitas hasil sablon
  • Tawaran harga

Hal-hal diatas harus anda cari tahu dengan sebaik-baiknya untuk mengetahui apakah benar tukang sablon yang anda pilih itu tepat. Ketika kita sudah mengetahui alamat pasti tukang sablon bandung pastinya kita mudah untuk memantau bagaimana kinerjanya. Dan jika terdapat masalah kita mudah untuk menghubunginya. Untuk peralatn sablon yang memdai selain berpenagruh pada kinerja juga akan berpengaruh pada hasil dari sablonnya. Pastinya dengan peralatan yang lengkap selain mudah dalam pengerjaan juga akan lebih cepat penyelesaiannya. Dengan demikian anda harus teliti dalam menilai tukang sablon yang akan anda ajak kerjasama.

Untuk masalah harga tukang sablon bandung bukan hanya terkenal akan hasilnya yang menarik dan juga berkualitas. Tetapi juga harganya yang murah dan terjangkau. Karena banyaknya persaingan antar tukang sablon menyebabkan harga yang mereka pathok sangatlah beragam. Kalau hanya mencari yang murah saja pastinya mudah untuk ditemukan. Namun untuk mendapatkan tukang sablon yang keren abis dengan harga yang bersahabat itu cukup rumit. Ada banyak langkah-langkah yang harus dilakukan selain mengecek dan mempertimbangkan hal diatas. Seperti memilih beberapa tukang sablon kemudian perbandingkan. Lihat mana yang memiliki pengalaman lebih banyak, mana yang memiliki kecepatan yang terbaik. Selaian itu juga jangan sampai lupa untuk menilai hasil sablonnya. Percuma jika anda memilih dengan harga murah dengan kecepat yang mumpuni untuk barang banyak tapi tidak memiliki kualitas yang mengimbangi.

Sebagai sebuah tukang sablon bandung yang keren tentunya mereka tidak hanya memasarkan hasil desain yang menarik dan berkualitas saja. Tetapi juga kemampuan yang terbaik. Mulai dari kapasitas besar juga dengan deadline tertentu. Harga yang di tawarkan pun sangat bersahabat. Lengkap sudah kriteria menjadi tukang sablon yang keren.

Jika anda sampai saat ini masih bingung dan belum juga mendapatkan tukang sablon bandung yang keren dan pas. AMANAH GARMENT datang sebagai jawaban dari kebingungan anda. Amanah garment merupakan tukang sablon yang handal dan sudah berpengalaman. Berdiri sejak tahun 2009 membuatnya sudah memiliki banyak pelanggan. Dan tidak sedikit yang sudah menjadi pelanggan tetap. Kualitas yang lebih utama dari pada kuantitas dan profit perusahaan, menjadikan pelanggan yang paling utama. Kepuasan pelanggan sangat di utamakan. Karena pesanan anda merupakan amanah yang harus kami kerjakan dengan sebaik mungkin. Apabila anda kecewa berarti kami gagal dalam mengerjakan amanah yang anda berikan. Sebagai motto kami “kerja amanah untuk ibadah“. Sehingga tidak semata-mata bekerja saja tapi kami akan menjadi teman dan juga solusi anda untuk mendapatkan tukang sablon bandung yang terbaik. Hubungi marketing kami, dan kami akan melayani anda dengan sepenuh hati. Pilihan terbaik anda ada di kami sebagai tukang sablon bandung.

 

ALAT DAN BAHAN YANG DIGUNAKAN TUKANG SABLON BANDUNG

ALAT DAN BAHAN YANG DIGUNAKAN TUKANG SABLON BANDUNG

Kaos mengalami perkembangan yang pesat mulai dari desain dan modelnya pun semakin unik dan variatif. Desain kaos yang dijajakan di pasaran ini memiliki desain yang kekinian serta up to date. Tentu hal ini sebagai faktor utama mengapa pakaian kaos ini sangat laris di pasaran. Selain nyaman digunakan kaos memang pakaian yang paling cocok untuk diaplikasikan dengan berbagai  desain baik desain yang mudah hingga desain yang rumit. Dunia desain sendiri tidak akan terlepas dari namanya tukang sablon, sudah banyak tukang sablon yang bermunculan terutama di kota bandung. Dengan perkembangan konveksi kaos di sana maka tukang sablon bandung juga ikut berkembang. Tukang sablon bandung sendiri sudah terkenal memiliki kualitas sablon yang paling bagus daripada di daerah lain. Tak heran bukan banyak sekali customer dari berbagai daerah mempercayakan pembuatan kaos sablon kepada mereka.

Sebagai orang awam dalam dunia desain pakaian kita juga harus tahu alat dan bahan yang digunakan oleh tukang sablon bandung ini. Banyak alat yang digunakan untuk menyablon, kali ini kami akan menjelaskan tentang alat dan bahan yang digunakan pada sablon kaos manual diantaranya:

  1. Screen

Screen atau yang dikenal dengan saringan sablon yang terbuat dari bahan kain gasa yang memiliki pori – pori. Kegunaan screen di sini berfungsi untuk menyaring tinta yang akan ditempelkan pada suatu media  kaos yang akan kita sablon. Semakin besar nomor screennya maka semakin rapat hasil tintanya, sehingga  semakin halus sablon kaos yang dihasilkan.  Di bawah ini adalah screen berdasarkan angka:

  • Screen 165T- 200S

Jenis screen halus yang memiliki pori – pori yang cukup rapat dengan hasil tinta yang sedikit karena tinta yang digunakan dalam jumlah yang sedikit. Screen 165T- 200S ini biasa  digunakan pada media mika dan juga plastic.

  • Screen 120T – 150T

Dengan tingkatan pori – pori yang sedang dan juga rapat. Hasil tinta yang sedang karena tinta yang digunakan dengan screen ini sedang  dan biasa diterapkan pada media kertas dan juga stiker.

  • Screen 48T – 90T

Type screeen ini memiliki tingkat pori-pori yang kasar dan besar dibandingkan dengan  model screen diatasnya. Mampu menyalurkan tinta dalam jumlah cukup banyak karena pori-porinya  pun besar. Jenis ini adalah screen yang banyak digunakan dalam pembuatan sablon, biasa digunakan pada bahan yang mudah sekali menyerap cat. Kain tekstil  sangat mudah menyerap cairan minyak dan juga  tinta seperti kaos, spanduk, topi, jaket dan bahan tekstil lainnya.

  1. Obat Afdruk

Salah satu yang perlu ada adalah obat afdruk digunakan untuk memindahkan desain kedalam screen yang akan nantinya menghasilkan sebuah gambar. Merek obat afdruk ini bermacam-macam diantaranya : Ulano TZ, Super Emulsion 5, Rainbow dan masih banyak lagi.

  1. Obat Penghapus

Obat penghapus ini digunakan sebagai penghapus gambar yang sudah ada pada  screen  atau menghapu desain gambar  afdruk yang ada pada screen agar suatu saat  screen dapat digunakan lagi.

  1. Pelapis Tinta

Diperlukan pelapis tinta agar hasil sablonan yang sudah disablon mampu bertahan lama dan tidak mudah luntur dan  juga rusak.

  1. Rakel

Rakel ini digunakan untuk memberikan tinta sablon pada screen dengan cara ditekan kemudian didorong biar tinta dari screen tersebut tersalurkan kedalam media kaos yang kita sablon.

  1. Meja Sablon

Adanya Meja sablon untuk memudahkan dalam proses penyablo. Posisi mejanya pun harus datar  karena meja sablon ini digunakan ketika penyinaran atau pemindahan desain gambar ke screen. Jika menggunakan pemindahan desain gambar dengan penyinaran cahaya dari lampu.

  1. Gelas

Gelas ini banyak kegunaanya karena bisa untuk mencampur tinta, dengan kata lain kaos digunakan sebagai tempat tinta hasil campuran tersebut. Sehingga gelas tinta ini sangat diperlukan.

  1. Kaca

Kaca berfungsi untuk menekan desain gambar yang telah kita buat sehingga membuat erat pada screen ketika kita melakukan proses afdruk. Hal ini penting ketika penyinaran dengan bantuan cahaya matahari atau penyinaran cahaya lampu.

  1. Hair Dryer dan Kipas Angin

Kedua benda ini berguna untuk mempercepat dalam proses sablon. Jika  menyablon lebih dari satu warna agar  proses sablon cepat selesai kita mengunakan hair dryer dan kipas angin untuk mengeringkan warna. Agar warna yang berikutnya bisa kita mulai dicetak dan hair dryer ini pun berguna ketika kita mengeringkan cairan Afdruk  tersebut.

  1. Desain kaos

Jika semua  bahan dan alat sudah disiapkan namun tidak ada desain gambar yang ingin di sablon tentu hal ini percuma. Maka sebelum anda menyablon lebih baik siapkan dulu desainanda.

  1. Catok

Untuk menjepit screen pada  meja screen supaya  tidak bergerak dan dapat  memudahkan kita dalam melakukan proses sablon. Selain itu  agar bingkai screen ini  tetap presisi ketika memasukan warna yang  berikutnya.

Semoga aetikel di atas dapat memberikan gambaran bagaimana proses penyablonan tersebut dengan mengetahui apa saja yang diperlukan dalam penyablonan tersebut. Bagi anda yang mencari tukang sablon bandung yang berkualitas dan murah, anda tidak perlu bingung lagi. Karena yang anda cari sudah tersedia lengkap di Amanah Garment. Amanah garment ini merupakan salah satu tukang sablon bandung yang berkualitas dan sudah di percaya oleh konsumen dari seluruh Indonesia. Kami siap menerima pemesanan mulai dari yang terkecil hingga besar. Kami memberikan jaminan return untuk prodruk kaos sablon kami yang luntur atau tidak sesuai dengan pesanan.

Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan melalui kontak telepon yang sudah kami sediakan. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dengan kinerja yang profesional dan prima. Kami menjamin anda mendapatkan kepuasaan dengan hasil yang maksimal. Bersama kami mewujudkan kaos idaman anda.

 

TUKANG SABLON BANDUNG MURAH DAN BERKUALITAS

TUKANG SABLON BANDUNG MURAH DAN BERKUALITAS

Untuk anda para pecinta sablon tidak perlu khawatir untuk mencari jasa sablon yang berkualitas dan bagus. Karena semuanya sudah ada di Bandung. Anda bisa menggunakan tukang sablon bandung untuk membuat sablon pada kaos polos pesanan anda. Dengan desain gambar yang menarik dan sesuai dengan keinginan anda tentunya. Dan jika anda tidak memiliki ide untuk sablon kaos polos maka jasa sablon bandung akan membantu anda untuk mendesain sablonnya. Terlebih lagi anda bisa mendapatkan kaos sablon tersebut dengan harga yang murah. Sudah bukan hal yang aneh lagi bila banyak konsumen yang menginginkan kaos sablon yang berkualitas namun memiliki harga yang murah. Dan semua itu bisa diwujudkan oleh konveksi Amanah Garment.

Karena semakinn banyaknya tukang sablon bandung yang bisa anda gunakan. Tentunya ini akan memberikan keuntungan yang signifikan dimana anda bisa memperoleh layanann yang satu ini degan harga yang lebih terjangkau. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa menggunakan layanan ini. Anda bisa memilih pilihan desain yang bisa diaplikasikan sebagai tema pada kaos atau pakaian yang akan dibuat nantinya. Terlebih lagi pemilik jasa sablon mampu menerima pemesanan kaos sablon dalam jumlah yang banyak maupun minimum order. Dan perlu diketahui bahwa bisnis sablon ini merupakan bisnis yang menjanjikan. Hal ini dikarenakan semua orang pasti membutuhkan sablon untuk membuat kaos mereka menarik dan beda dengan yang lainnya.

Sebelum anda datang ke tukang sablon bandung. Ada baiknya anda mengetahui macam-macam tinta sablon yang biasa digunakan untuk menyablon kaos. Berikut ini jenis tinta sablonnya :

  • Extender

    Merupakan jenis tinta yang berbasis air. Untuk hasil sablonannya menjadi satu dengan kain serta handfeel yang lembut. Jenis cat ini bisa digunakan untuk menyablon diatas bahan kain yang memiliki warna terang.

  • Rubber

    Untuk tinta yang satu ini sifatnya elastis dan memiliki basis air. Tinta jenis ini bisa digunakan untuk menyablon bahan kain yang memiliki warna terang maupun gelap.

  • Plastisol

    Yaitu jenis tinta cat yang bahan dasarnya dari minyak. Dan untuk jenis tinta sablon yang satu ini juga bisa digunakan untuk menyablon kain dengan warna terang maupun gelap.

  • Superwhite

Jenis tinta yang satu ini memiliki karakter sablon yang lembut dan juga halus. Sablonnya sendiri terlihat sedikit tipis dan sedikit menerawang. Sehingga seperti menjadi satu dengan bahan.

Teknik sablon ini merupakan yang cukup terkenal baik secara digital maupun manual. Dan kepuasan konsumen merupakan salah satu hal yang paling penting bagi konveksi kami. Maka dari itu lah pihak konveksi Amanah Garment selalu berusaha untuk membuat hasil sablon yang terbaik dan berkualitas. Ditambah dengan harga yang terjangkau sehingga konsumen bisa mengatur budget kaos sablon dengan baik. Silakan menghubungi customer service Amanah Garment untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan penawaran terbaik.